Pramuscab IDI Cabang Kab. Bekasi

Pramuscab IDI Cabang Kab. Bekasi

Pramsucab IDI Kabupaten Bekasi

IMG-20210930-WA0088

dr Mulyana Syarip Painja, MARS memberikan sambutan pada pembukaan Pramuscab
IDI Kabupaten Bekasi.

Bekasi. Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Bekasi adalah organisasi profesi yang mewadahi seluruh dokter yang berdomisili dan bertugas di Kabupaten Bekasi. Sabtu, 25 September 2021 IDI Kab Bekasi mengadakan rapat pramuscab dengan tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Harmonisasi Menuju IDI yang Lebih Kuat, Tangguh dan Beribawa” yang diselenggarakan di Nuanza Hotel Cikarang.

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua IDI Cab. Kabupaten Bekasi dr Mulyana Syarip Painja, MARS, sambutan ketua panitia Pramuscab dr. Iman Prasetyo, dan sambutan dewan pertimbangan dr. Sumarti. Acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya, MARS IDI, dan lafal sumpah dokter.

Pada sambutannya dr Mulyana mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah setia bersama-sama menjalankan roda organisasi periode 2018 -2021, dan permohonan maaf jika dalam kepemimpinan banyak kesalahan dan kekurangan, serta memohon kepada dewan pertimbangan untuk terus membimbing generasi-generasi  agar menjadi lebih baik karena tantangan akan semakin berat.

Kegiatan rapat persiapan musyawarah cabang IDI Bekasi membahas tata tertib IDI Kab. Bekasi tahun 2021, tata cara pemilihan dan kriteria calon ketua IDI Cab. Kab. Bekasi masa bakti 2021 – 2024, serta presentasi IT mengenai system hybrid

Ketua IDI cab. Kab Bekasi masa bakti 2021 – 2024 dipilih secara langsung oleh peserta musyawarah cabang dalam sidangpleno. Pemungutan suara dilakukan secara LUBER (Langsung, Umum, Bebas Rahasia) dan setiap keputusan, baik sebagai hasil mufakat maupun berdasarkan suara terbanyak, harus diterima dan dilaksanakan dengan kesungguhan, keikhlasan hati, kejujuran serta penuh tanggung jawab.

Besar harapan agar pemilihan ketua yang baru kelak dapat memberikan dampak positif serta dapat meneruskan perjuangan IDI dalam memberikan kinerja yang lebih baik lagi bagi masyarakat. Rapat berlangsung cukup dinamis, para peserta yang terlibat sangat memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Dokumentasi Kegiatan (Foto-Foto)
Pidato Pembukaan  Ketua IDI Kab.Bekasi (Video)
Pesan dan Kesan Pelaksanaan Pramuscab IDI Kab Bekasi (Video)