Pramuscab IDI Cabang Kab. Bekasi

Pramuscab IDI Cabang Kab. Bekasi

Sosialisasi Muscab IDI Kabupaten Bekasi

Assalamualaikum wr wb, Salam Sejahtera untuk kita semua, Om Svastyastu, Nammo Budhaya, Salam Kebajikan

Yth saudara sejawat IDI Kabupaten Bekasi para dokter sekalian

Kepengurusan IDI kita tercinta di dalam kepemimpinan dr H Mulyana SP MARS periode 2018-2021.. Masa yang penuh dinamika dan tantangan terutama kita bersama menghadapi badai pandemic yang luar biasa menguji ketahanan kita sebagai profesi dan jua sebagai manusia. Alhamdulillah di bawah kepemimpinan Ketua yang bersemangat kita tetap mampu secara determinatif berkegiatan di masa-masa berat ini.. baik kegiatan yang menyangkut pandemic seperti screening hingga preventif vaksinasi (terakhri booster 3 moderna) tanpa melupakan core kegiatan keprofesian menyangkut P2KB, rekom SIP 1 hari, advokasi anggota maupun pelibatan anggota untuk pelayanan masyarakat (santunan anak yatim, kunjungan dan bantuan marbot masjid, baksos banjir, donor darah, edukasi dan pembagian masker dll) walaupun semua dilaksanakan dengan prokes ketat. Tentunya dengan dukungan team pengurus yang solid dan penuh jiwa pelayanan dan arahan yang baik dari para yth Dewan Pertimbangan dan terutama semangat keterlibatan baik saran maupun terjun langsung dalam giat saudara-saudaran sejawat teman-teman sekalian semua giat-giat program baik yang direncanakan maupun in situ dapat terlaksana dengan hasil yang manfaat.. Terima kasih untuk kita semua

Tanpa terasa era kepengurusan IDI Cabang Kabupaten Bekasi yang penuh cerita dan tantangan ini sudah menjelang purna. Sebagai salah satu organisasi profesi yang paling tangguh dan disegani di tanah air, sesuai dengan organisasi tata laksana dan semangat kesinambungan pelayanan anggota dan masyarakat. Maka proses kelanjutan kepemimpinan dan penyegaran organisasi sangat diperlukan. Bentuk tanggung jawab organisasi adalah dengan mengadakan Musyawarah Cabang sebagai forum tertinggi dari organisasi kita.
Dan proses itu sudah dimulai per tanggal 25 September 2021 dengan mengadakan giat pramuscab yang alhamdulillah berlangsung lancar dan menciptakan pondasi yang kuat menjelang Musyawarah Cabang nanti di mana telah ditetapkan sebagai berikut :

Komite Pengarah (SC) yang akan mengarahkan setiap langkah mulai dari awal hingga jalannya sidang Muscab dipimpin oleh : dr H Edi Supriatna (WaKa 1)

Komite Organizer (OC) yang akan mempersiapkan semua kegiatan termasuk time line sesuai arahan dan hasil rapat-rapat menjelang Muscab hingga acara hajat kita dapat berlangsung lancar dipimpin oleh dr M Iman Prasetyo (WaKa 2)

Panitia Seleksi (Pansel) yang akan menyeleksi semua talenta kepemimpinan yang ada di IDI Cabang Kabupaten bekasi., (selain dari Ketua petahana yang masih memiliki hak untuk mencalonkan dan dicalonkan) untuk bersama-sama membangun di IDI kita tercinta ini akan dipimpin oleh dr H Nasrullah (Waka 3)
Dengan arahan dan nasihat dari yth Dewan Pertimbangan, para Ketua Hormat I dr H Sumarti, Ketua Hormat II dr H Noor Arida Sofiana serta bimbingan ketua MKEK dr H Kusdinar Diyon serta dukungan doa serta tentunya partisipasi aktif para saudara-saudara sejawat teman-teman dokter sekalian agar jalannya Muscab berjalan lancar dan sukses.
Bersamaan dengan tanggal yang baik ini kami dari team Humas dalam koordinasi yang penuh dan solid dengan kesekretariatan dr H Adi Pranaya dan persetujuan Ketua IDI dr H Mulyana SP MARS beserta rapat dewan pengurus; sosialisasi Muscab ini kita mulai. Terima kasih

Bekasi, 1 Oktober 2021
Wassalam
Humas Dumas

Ketua IDI Cabang Kabupaten Bekasi
dr H Mulyana, SP, MARS